Review Smart TV SPC ST65: Spesifikasi, Fitur, dan Harga Terbaru

Guys, Masa Ya Ada Smart TV 65 Inch 4K Google TV dengan Dukungan HDR, Suara Dolby, Speaker Hanya Rp8 Juta 6999.000 Saja! Apa Bener? Yuk, Langsung Aja Kita Simak Reviewnya!

Banyak TV Bermunculan dengan Harga yang Bersaing

Ngga Membuat Brand yang Satu Ini Jadi Kendor, Malahan Makin Digas Terus

Kita Tahulah Ya, Banyak Brand yang Mengeluarkan Smart TV. Tapi Ada Beberapa Smart TV yang Kurang Cocok dengan Kita Pribadi. Misalnya, Pengen yang 4K dengan Fitur Lengkap, Tapi Harganya Mahal. Atau Harganya Terjangkau, Tapi Resolusi Layarnya Biasa Aja dan Fiturnya Juga Alakadarnya.

Sedangkan, Smart TV yang Ini, Punya Fitur Lengkap, Udah 4K, Punya Layar yang Besar 65 Inch. Bisa Nikmatin Semua Tayangan Lokal karena Support Antena Digital. Dan Harganya yang Terjangkau. Ini adalah Google TV SPC ST65.

Ukuran TV yang Pas Sesuai dengan Kebutuhan

TV Berukuran 43 Inch atau 50 Inch Jadi Pilihan yang Pas untuk Apartemen yang Enggak Terlalu Besar. Tapi, Kembali Lagi untuk Kebutuhan di Rumah, TV Berlayar Besar Jadi Pusat Perhatian. Menghabiskan Waktu Malam Bersama Keluarga, Seru-Seruan Bareng Teman, Hingga Menjadi Media Relaksasi yang Sangat Baik.

SPC, Brand Lokal dengan Sejarah di Dunia Teknologi sejak Tahun 80-an

SPC itu Brand Lokal yang Udah Malang Melintang di Dunia Teknologi sejak Tahun 80-an. Jadi, Pastinya Kalau Soal Kualitas, Udah Ngga Perlu Diragukan Lagi.

Garansi yang Bikin Kaget, 10 Tahun untuk Garansi Service dan 3 Tahun untuk Garansi Hardware

SPC ST65 ini Benar-Benar Menghadirkan Desain TV yang Premium. Desain Frameless dengan Bezel Tipis Membuat TV Ini Cocok untuk Ditaruh di Mana Aja. Biasanya Tipis di Ketiga Sisi Atas dan Sampingnya. Bawahnya Cukup Tebal dengan Adanya Logo SPC di Tengahnya. Ketebalannya Juga Bukan Tanpa Arti, Karena Speaker Terletak di Bagian Bawahnya Seperti Ini. Finishingnya Solid dan Stand yang Menyatu dengan Baik. Memanjakan Mata Kita saat Pertama Kali Melihat di Meja TV.

Ukuran dan Desain yang Cocok untuk Ditaruh di Mana Saja

TV Ini Memiliki Ukuran Panjang 14,61 cm dengan Tinggi 84,9 cm. Kalau Dilihat dari Samping, Terlihat Kalau TV Ini Memiliki Lebar yang Cukup Tipis. Walaupun Berukuran Besar, 65 Inch, Tapi Kamu Juga Dikasih Fesa Wolmon di Belakangnya. Memungkinkan Kamu untuk Menempelkannya di Dinding.

Port Lengkap untuk Koneksi yang Mudah

Terdapat Beberapa Port yang Disediakan di SPC ST65 Ini Terdapat Beberapa Port yang Disediakan di SPC ST65 Ini

Port-nya Sudah Lengkap Banget, Mulai dari Port Wajib Seperti Port HDMI atau RC. Lalu 2 Port USB dan Port Antena. Di Bawahnya, Terdapat Port Lebih Banyak Lagi, Seperti 3 Port HDMI 2.0, Port RCA, Ethernet, dan Juga Optical Audio. Port-nya Benar-Benar Lengkap.

Layar OLED 4K dengan Kualitas Gambar yang Memukau

SPC ST65 Menggunakan Panel OLED dengan Resolusi 4K Berukuran 65 Inch. Sebesar Ini, Saya Taruh di Ruangan Tamu Studio di Arcom. Ternyata Ngepas Banget, Guys! Selama Ini yang Kita Pakai 55 Inch, Pas Dipakai yang 65 Inch Ini, Ternyata Lebih Cocok. Layarnya Lebar, Luas, dan Punya Jangkauan Pandang Sebesar 178 Derajat. Memiliki Tampilan Layar yang Vivid dan Enak Memanjakan Mata Kita. Tingkat Kecerahannya Biasa Saja, Hanya 250 Nit, Tapi di Kondisi Studio yang Terang, Masih Tetap Jelas. Saya Coba Nonton yang Ada Gelapnya, Pun Masih Bisa Terlihat Jelas. Tapi, Ketika Saya Pakai Mode Nonton dengan Semua Fitur Mati, Warna-warninya Lebih Keluar Lagi. SPC ST65 Ini Dapat Menampilkan Hingga 16,7 Miliar Warna. Secara di Atas Kertas, Spesifikasi TV Ini Memang Enggak Main-Main.

Performa yang Oke untuk Main Game dan Menonton Film

Saya Coba Main Game, Misalnya Call of Duty, dan Walaupun dalam Kondisi Kurang Cahaya, Tetap Bisa Kelihatan Jelas. Shadownya dan Gambarannya Pun Cukup Pekat. Saya Ganti Lagi Main Game yang Berwarna, Seperti Game Fifa Ball. Rasanya Hidup dan Nyaman. Ternyata Mampu Menampilkan Tampilan yang Baik untuk Game PS5 Ini. Makin Penasaran, Dong?

Menghadirkan Pengalaman Menonton yang Memuaskan

Akhirnya, Saya Coba Nonton Bola. Seperti Biasa, Saya Nonton di Aplikasi Video, dan Tampilannya Juga Jelas. Dicoba ke Beberapa Mode, Tampilan yang Paling Enak adalah di Mode Standar. Rumputnya Juga Terlihat Jelas, dan Pergerakan Bolanya Enggak Kaku karena Refresh Rate yang Pelan. Waduh, Coba Keluarin TV-nya Pas Piala Dunia Kemarin, Pasti Kita Nontonnya Makin Seru Lagi.

Google TV yang Ringan dan Lengkap

SPC ST65 Merupakan Google TV, Bukan Android TV. Sebenarnya, Kurang Lebih Sama Aja. Google TV Ini Lebih Ringan, Jadi Enggak Lemot Seperti yang Mungkin Kita Rasakan di Android TV. Selain Itu, Android TV Juga Udah Maksimal di Android 9, Enggak Ada Lagi Update-nya. Jadi, ke Depan Pasti Pada Google TV Semua. Saya PribSaya Pribadi Suka dengan Google TV karena Lebih Ringan. Pindah Aplikasi, Kembali ke Home, atau Membuka Aplikasi Lainnya Terasa Lebih Lancar. Aplikasi-Aplikasi yang Biasa Kita Gunakan Sudah Terdownload di Sini. Jika Kamu Ingin Mendownload Lagi, Bisa Melalui Google Play Store yang Tersedia di Sini. Aplikasi Ini Juga Lengkap dan Banyak, Sama Seperti Android TV. Kamu Juga Bisa Mendownload Game dan Memainkannya Melalui TV Ini Menggunakan Remote.

Remote yang Sederhana namun Fungsional

Oh iya, Remotenya Ini Sederhana, Tidak Ada Angka-Angka, Hanya Tombol Navigasi Menu serta Tombol Utama yang Berada di Tengahnya. Saya Lebih Suka Seperti Ini, Tidak Besar dan Tidak Ribet dengan Banyak Angka. Namun, Satu Kekurangan Remotenya Adalah Tidak Bisa Pindah Channel Langsung dengan Angka Seperti Biasanya. Tetapi, Kamu Tetap Bisa Menonton Siaran Digital dengan Menggunakan Antena Digital yang Bisa Dicolokkan ke Port Antena. Cukup Lakukan Pemindaian Otomatis, dan Kamu Bisa Menikmati Siaran Digital.

Kualitas Suara yang Mantap

Selain Tampilan Gambar yang Memukau, TV Ini Juga Menghasilkan Suara yang Mantap. Cocok untuk Kamu yang Suka Bermain Game atau Menonton Film Aksi. Suaranya Menggelegar dan Menghadirkan Pengalaman yang Menyenangkan.

Promo Menarik dan Harga Terjangkau

Ada Kabar Baik, SPC Sedang Mengadakan Promo di Bulan Ini, Mulai dari Tanggal 16 Mei hingga 7 Juni 2023. Harga Normalnya Sekitar 8.699.000 Rupiah, Tapi Selama Promo Hanya 6,9 Juta Rupiah. Di Mana Lagi Kamu Bisa Mendapatkan Kualitas Bagus dengan Harga yang Terjangkau Seperti Ini? Saya Benar-Benar Suka dengan TV Ini. Pas Dipasang di Studio di Arcom, Ternyata Cocok Banget. Akan Lama Sekali Kami Menggunakan SPC ST65 Ini. Jika Kamu Berminat, Saya Sudah Sertakan Link Pembelian di Deskripsi Video di Bawah Ini. Jika Kamu Lebih Suka Pembelian Offline, Kamu Bisa Menghubungi Melalui Nomor WhatsApp 08199211555. Ayo, Segera Dapatkan SPC ST65 Ini!

Oke, Demikianlah Video Mengenai Smart TV SPC ST65 yang Keren Ini. Semoga Video Ini Bisa Menambah Wawasan Kalian. Sampai Jumpa di Video Selanjutnya. Bye!

Spesifikasi Lengkap

Fitur Spesifikasi
Brand SPC
Model ST65
Ukuran Layar 65 inch
Resolusi 4K
Sistem Operasi Google TV
Dukungan HDR Ya
Dukungan Suara Dolby Speaker
Harga 6,9 Juta Rupiah
Garansi Service 10 tahun
Garansi Hardware 3 tahun
Desain Frameless dengan bezel tipis
Port - 2x HDMI
- 2x USB
- Port Antena
- RCA
- Ethernet
- Optical Audio
Panel OLED
Jangkauan Pandang 178 derajat
Tampilan Layar Vivid dan jelas
Kecerahan 250 nits
Suara Menggelegar dan berkualitas
Dukungan Aplikasi Google Play Store
Remote Navigasi Menu, Tombol Utama
Siaran Digital Dapat ditonton melalui antena digital
Promo Diskon harga selama promo bulan ini
Link Pembelian Tersedia di deskripsi video dan juga melalui nomor WhatsApp 08199211555

Posting Komentar untuk "Review Smart TV SPC ST65: Spesifikasi, Fitur, dan Harga Terbaru"